Aug 14, 2013

~~~~~~

Perasaan apakah ini?
Mengapa perlu ada rasa ini?
Rasa yang hanya menambah kesedihan dihati,
Rasa yang hanya membuat diri alpa dengan duniawi.

Perasaan ini mengganggu jiwa.
Yang membuat aku leka,
Yang membuat aku lupa,
Bahwa ada sang pencipta di atas sana.

Mengapa perlu aku bersedih?
Sedangkan masih ada Dia di atas sana,
Masih ada Dia yang bisa membantu,
Masih punya Dia yang bisa menjaga,
Masih punya Dia yang mengetahui segalanya.

Mungkin terlalu rindu yang buat aku begini.
Rasa rindu yang tak penah hilang walau sesaat,
Rasa rindu yang sentiasa bertambah disaat berjauhan,
Rasa rindu yang buat aku termenung mengenangkan.

Sedih, suka dan duka menjadi satu.
Kadang dalam tak sedar,
Aku bisa menangis ketika tertawa,
Aku bisa termenung ketika bergembira..
AKU GILA!




0 000 orang meluangkan masa bersama Shazie:

Post a Comment